Bupati Bondowoso Ajak Media Suguhkan Berita Positif

  • Whatsapp
Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin saat sambutan di acara baksos PWI Bondowoso
Pemerintah Daerah Bondowoso Sinergi dengan PWI 

KABAR RAKYAT – Momentum Hari Pers Nasional 2021 dan HUT PWI Ke-75, Bupati Bondowoso Salwa Arifin menyampaikan pesan kepada insan pers untuk bersinergi dengan baik dengan pemerintah daerah. Mengajak media untuk suguhkan pemberitaan yang mendidik dan membangun masyarakat.

“Saya ucapkan selamat hari Pers Nasional dan HUT PWI ke-75. Saya harap insan pers memberitakan hal-hal yang mendidik masyarakat,” harap Bupati Salwa saat menghadiri kegiatan bakti sosial PWI di Desa Banyuwulu kecamatan Wringin , Rabu (10/3/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

Pengasuh PP. Mambaul Ulum Tangsil Wetan menyatakan, pemerintah sangat membutuhkan peran wartawan dalam menangkal berita hoax yang kerap diterima masyarakat. Yakni dengan memberikan informasi yang akurat agar masyarakat tidak mudah dipengaruhi oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

“Saya harap wartawan memberikan berita dengan sumber informasi yang akurat, yang mendidik, memfilter informasi. Sebab masyarakat mudah menerima hoax yang diterima HP mereka,” inginnya.

Bupati Salwa mengakui jika peran wartawan sangat dibutuhkan. Karena itu Ia memohon kepada wartawan untuk mendidik masyarakat lewat tulisan.

“Saya mohon untuk mendidik masyarakat lewat tulisan. Peran wartawan sangat dibutuhkan untuk memfirlter informasi, mengedukasi masyarakat,” pintanya.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *