Bupati Bondowoso Banyak Masukan Soal Bukit Piramid

128 views
foto bersama Bupati dan Wabup dengan semua pihak yang ikut dalam pendakian bukit Piramid Bondowoso

Momen Bersama. Bupati dan Wabup dengan semua pihak yang ikut dalam Tim SAR Gabungan korban hilang di Bukit Piramid, Bondowoso.

Bukit Piramid Pegunungan Argopuro

KABARRAKYAT.ID – Bupati Bondowoso, Drs KH Salwa Arifin, banyak masukan dari berbagai pihak terkait Bukit Piramid, Pegunungan Argopuro, Bondowoso. Itu diungkap, saat ia undang berbagai pihak yang terlibat dalam tim SAR gabungan, di acara penutupan SAR.

Pertemuan di gedung Pendopo Bupati Bondowoso, jalan Letnan Karsono Nomer I Kelurahan Blindungan, khusus membahas evaluasi penyelamatan jalur pendakian Bukit Piramid Bondowoso.

Kegiatan tersebut diawali laporan Evaluasi Penyelamatan dan jalur pendakian Bukit Piramid oleh Kepala BPBD Bondowoso Kukuh Triatmoko. Seluruhnya disampaikan pihak yang terlibat dalam proses pencarian dan evakuasi, kronologi pencarian dan dukungan logistik.

Sempatan itu, KH. Salwa Arifin, menyampaikan rasa terimakasih atas perjuangan dan kerja keras semua pihak dalam bakti kemanusiaan pencarian korban hilang ananda Thoriq Riski Maulidan di Bukit Piramid Bonbdowoso sejak 23 Juli 2019.

“Kami atas nama pribadi dan pemerintah Bondowoso, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerja keras, perjuangan dan keseriusan semua pihak dalam SAR gabungan. Semoga semua kerja keras dapat balasan yang sesui dari Allah SWT,”ungkap Bupati Salwa.

Harapannya, kejadian seperti di Bukit Piramid tidak terulang lagi. Dan terpenting ada hikmahnya. Kesempatan itu, Bupati dan undangan mendoakan agar almarhum Ananda Thoriq di terima dan di tempatkan yang layak disisi NYA.

Bupati berharap agar guru ataupun pembina dibidang pendakian untuk bisa memberikan sosialaisasi dan pembekalan.

Selain Bupati Salwa, ikut mendampingi Wakil Bupati Ir Irwan Bachtiar SE MSI, Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setyadi SH, Kabag Ops Kompol Toha, Pj Sekda H. Agung Trihandono SH.MM, Dan Yonif 514/Raider Diwakili Pas Pers Lettu Jumarto beserta anggotanya, Kepala BPBD Kukuh Triatmoko,  Kasat Pol PP Aris Agung SH MH,  Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Kav Sangkrah beserta anggotanya, Kapolsek Curahdami AKP Budi Handoko beserta anggotanya, Camat Curahdami Awan Boedhyono, Pasi Ops Kodim 0822 Kpt Inf Sugianto, Pasi Intel Kodim 0822 Kpt Inf Moelyanto, Kasat Intel Polres Bondowoso Iptu Deky, Ketua Tim Wanadri Bandung Eko Wahyu Prasetyo serta Tim Resque BPBD, Tagana, Orari, Basarnas, Perhutani, Senkom, Dinkes, relawan RAPI beserta undangan lainnya.

Reporter : Ifa

Editor : Choiri

banner 970x90









Loading...

#adventrure #Bukit Piramid #evakuasi #pegunungan argopuro

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply