Bupati Bondowoso Hadiri Acara Baksos PWI

  • Whatsapp
Bupati Serahkan Bantuan Dalam Rangka HPN 2021
KABAR RAKYAT – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) ke-75, PWI Bondowoso menggelar bhakti sosial dan kegiatan tersebut dihadiri Bupati Salwa Arifin.
Baksos yang berupa sembako tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Salwa Arifin secara simbolis kepada puluhan warga Desa Banyuwulu Kecamatan Wringin, Rabu (10/3/2021).
Bupati Salwa Arifin mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, hal itu sangat membantu kehidupan masyarakat kurang mampu. Apalagi di tengah Pandemi Covid-19 ini.
“Saya sangat mendukung kegiatan positif ini. Jadi sangat luar biasa, wartawan tidak hanya menulis tetapi juga peduli masyarakat. Salut saya kepada PWI,” paparnya.

Sebagaimana dalam tema¬† HPN Tahun 2021, yakni ‘Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan’. Bupati berharap, kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan berkelanjutan.
“Tentu dengan tetap berkoordinasi dengan pemerintah. Sehingga nantinya bantuan yang diberikan bisa merata dan mengena kepada yang membutuhkan,” paparnya.
Sementara itu, Ketua PWI Bondowoso, Haryono mengatakan, ada 50 paket sembako yang diberikan kepada warga.
“Ini bentuk syukur kita. Serta dalam rangka HPN 2021. Semoga ini bisa bermanfaat bagi warga,” harapnya.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *