Monday, August 10, 2020
Home BONDOWOSO Bupati Bondowoso Rekom Sanksi ASN Ber-Tik Tok 'Ria', KASN Tinggal Bacakan

Bupati Bondowoso Rekom Sanksi ASN Ber-Tik Tok ‘Ria’, KASN Tinggal Bacakan

KABAR RAYKAT – Polemik video tik tok pejabat ASN di Pemerintah Kabupaten Bonodowoso, inisial HR bertugas di Dinas Pemuda dan Olahraga sudah ditandatangani Bupati Salwa Arifin, pilihan sudah diambil tinggal diumumkan oleh Komite ASN mengumumkan.

Pada video tik tok oknum ASN sedang memperagakan dua adegan, diatas meja menari dan memainkan musik ala penari ular dengan seorang perempuan (bukan ASN).

Tik tok pejabatan ASN tersebut, dianggap tidak etis hingga menimbulkan pro dan kontra. Awal saat dikonfirmasi wartwan hanya sekedar hiburan di saat waktu kosong saja. Beberapa hari kemudian, oknum ASN mengakui kekeliruannya.

Kepada media, Bupati Bondowoso Salwa Arifin mengaku telah mengirimkan rekomendasinya ke pihak Komite ASN (KASN).

“Kita sedang menunggu dari KASN. Sudah dilaporkan. Sudah diajukan ke KASN,” katanya saat dikonfirmasi.

[the_ad id=”29596″]

Bupati juga mengaku telah memilih salah satu dari dua sanksi yang direkomendasikan oleh Majelis Etik. Namun demikian, Bupati tak menyebutkan sanksi apa yang dipilih.

“Gak, gak (gak usah disebut). Di antara yang dua itu, satu. Salah satunya saja,” kata Bupati, tanpa menyebutkan sanksinya, Jumat (3/7/2020).

Diberitakan sebelumnya, sebuah video oknum pejabat Bondowoso, berjoget bersama seorang wanita, di atas meja ruang rapat.

Ada dua video yang diunggah akun @ayuismail33. Masing-masing berdurasi 17 dan 18 detik. Dalam salah satu video, HR berperan sebagai pawang ular di atas meja. Sementara rekan perempuananya menari berlenggak-lenggok.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER