Bupati Lamtim Lantik Kades PAW Desa Ratna Daya

  • Whatsapp
PElantikan Lamtim
PElantikan Lamtim

KABARRAKYAT.ID – Bupati Lampung Timur (Lamtim) melantik Mujiono Kepala Desa PAW (Pergantian Antar Waktu) di Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur menggantikan pejabat lama Ismail Marzuki, Selasa (9/10/2018).

Hadir mendampingi bupati, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Syahrul Syah, Camat Raman Utara, Adnan, Danramil Raman Utara, Rahmad, serta Kapolsek Raman Utara, Iptu. Rahadi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim berpesan kepada kepala desa yang baru dilantik agar menjadi pemimpi yang dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat yang dipimpin olehnya.

“Sebagai bupati maupun seorang muslim saya berkewajiban mengingatkan bahwa memimpin itu bukan pekerjaan yang mudah dan gampang, karena menjadi pemimpin itu tanggung jawabnya lahir, batin, dunia, dan akhirat,” jelas Chusnunia.

Lebih lanjut Chusnunia berharap agar kepala desa terlantik dapat selalu bekerja keras demi kemajuan desa dan pembangunan desa.

“Untuk pak Mujiono, warga memilih bapak tentunya tidak cukup hanya dengan berterima kasih saja tetapi diwujudkan dalam bentuk kerja keras untuk Desa Ratna Daya agar pembangunannya dapat maksimal. Pembangunan tidak hanya fisik seperti jalan, jembatan ataupun gorong-gorong yang bersifat fisik, tetapi lebih dari itu yakni pembangunan mental dan sprititual warganya juga harus diperhatikan”.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah kepala desa serta penyematan tanda jabatan kepala desa oleh Bupati Lampung Timur.

Reporter: Aini

Editor: Coi/Choiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *