Bupati Lamteng Membuka Muskercab PCNU

  • Whatsapp
PCNU Lampung Tengah
PCNU Lampung Tengah

Muskercab PCNU se Lampung Tengah

KABARRAKYAT.ID Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto membuka Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Tengah, bertempat di Ponpes Nurul Qodiri, Minggu (30/9/2018).

Hadir, unsur pimpinan perangkat daerah atau organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Lampung Tengah, hadir juga kurang lebih 291 pengurus unsur syuriyah dan tanfidiyah serta badan otonom (Banom) NU se Lampung Tengah.

Kesempatan itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengingat salah satu tujuan diselenggarakannya Muskercab PCNU ini adalah untuk mengevaluasi kekurangan dan kelebihan dimasa lalu sebagai dasar untuk memutuskan dan kebijaksanaan dan program masa yang datang.

Baca juga:

Harapannya musyawarah kerja cabang ini dapat menghasilkan rumusan-rumusan yang tepat dan bermanfaat demi kelangsungan umat dan organisasi NU sendiri. Selain itu, bermanfaat pula untuk umat islam pada khususnya serta bangsa indonesia pada umumnya.

Bupati Loekman Djoyosoemarti meminta kepada peserta Muscab NU ini agar dalam menyusun program kedepannya akan singkron dan satu tujuan yaitu membangun Lampung Tengah yang maju, aman, damai dan sejahtera.

“Kami berharap program PCNU turut membantu pembangunan di Lampung Tengah. Karena NU punya peran yang positif dalam pembangunan,” pungkasnya.

Reporter: Aini

Editoe: Suwongko

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *