Bupati Salwa, Ajak Peserta PKA Membangun Bondowoso Melesat

  • Whatsapp
PKA Bondowoso
Bupati Bondowoso saat memasangkan kartu peserta PKA Angkatan V tahun 2020

KabarRakyat – Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA)  Angkatan V tahun 2020 dibuka Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, di Pendapa, Senin (9/3). Kegiatan dimulai dengan penandatanganan pakta integritas dan penyematan tanda peserta. Dimulai tanggal 9 Maret hingga sampai 19 Juni Tahun 2020.

Plt Kepala BKD Bondowoso, Achmad Prajitno mengatakan kegiatan PKA ini sesuai perundang-undangan, pelatihan administrator untuk mendukung tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Tujuannya, untuk membentuk kompetensi kepemimpinan operasional, dan pemimpin perubahan.

Read More

banner 645x400

Adapun pelaksanaan pelatihan kepemimpinan administrator dilaksanakan di Balai Latihan Kerja (BLK) Kecamatan Tenggarang. Peserta 30 orang terdiri pangkat IV/B satu orang, IV/A 16 orang, dan III/D sebanyak 13 orang.

Bupati Salwa dalam sambutannya berharap, agar peserta bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Ayo kita bersama-sama membangun Bondowoso Melesat (Mandiri ekonomi, lestari, sejahtera, adil dan terdepan dalam bingkai Iman dan taqwa),” katanya.

Hadir dalam pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator tersebut, Kabid Kompetensi Dasar dan Manajerial BPSDM Jawa Timur Moh Suluh, Sekda Syaifullah dan Asisten I Pemkab Bondowoso.

Reporter : Ifa

Editor : Richard

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *