Bupati Salwa Arifin Bersama PWI Bondowoso Lakukan Penanaman 1000 Pohon

  • Whatsapp
Bupati Salwa Arifin didampingi Haryono Ketua PWI Bondowoso saat melakukan penanaman di desa Banyuwulu kecamatan Wringin
KABAR RAKYAT – KH Salwa Arifin Bupati Bondowoso bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bondowoso, lakukan penanaman 1000 pohon di Desa Banyuwulu, Kecamatan Wringin, Rabu (10/3/2021).
Kegiatan ini adalah program penghijauan (Go Green) PWI Bondowoso, yang dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI yang ke 75 Tahun.
KH Salwa Arifin Bupati Bondowoso mengatakan, penanaman 1000 pohon Go Green oleh PWI merupakan kontribusi nyata kepada pemerintah daerah untuk ikut turut serta melakukan penghijauan di Kabupaten Bondowoso.

“Mudah-mudahan kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan berkelanjutan,” kata Bupati Salwa pada sejumlah awak media usai melaksanakan penanaman 1000 pohon di Desa Banyuwulu.
Lebih lanjut, Bupati Salwa mengatakan, setiap kegiatan semacam ini diharapkan tetap selalu berkoordinasi dengan pemerintah, sehingga bisa turut andil bersama PWI Bondowoso dalam membangun masyarakat dari pinggiran.
Dia berharap, pasca dilaksanakan program tanam pohon ini, diharapkan pula masyarakat dapat menjaga dan merawatnya.
Sementara, Haryono, Ketua PWI Bondowoso mengatakan, penanaman pohon ini merupakan wujud nyata teman-teman jurnalis peduli pada lingkungan sekitar.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *