Bupati Salwa Memimpin Apel Besar Linmas

168 views
banner 468x60)
Apel Besar Linmas Bondowoso

Foto: Salah satu agenda, Apel Besar Linmas Bondowoso.

Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 Kabupaten Bondowoso

KABARRAKYAT.ID – Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin memimpin Apel Besar Linmas dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 yang bertempat di Alun-alun RBA Ki Ronggo .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Febriansyah SIK, Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Pj. Sekda Bpk Aris Agung Trihandono SH. MM, Ketua DPRD Bapak H. Tohari S.Ag, Kepala Bakesbangpol Achmat Prayitno SH,MH, Jajaran Kapolsek Polres Bondowoso, Jajaran Danramil Kodim 0822 Bondowoso bahkan hadir Ketua KPUD Bondowoso Hairul Anam SPd dan Ketua Banser Bondowoso Susilo beserta ratusan Linmas.

Pembukaan Apel tersebut dimulai dengan Penyematan tanda pita operasi dan pemasangan ban lengan pengamanan TPS oleh Bupati Salwa.

“Tujuan Apel ini adalah sebagai bentuk partisipasi kita dalam rangka ikut menyukseskan jalannya pemilihan Pileg dan Pilpres 2019. Disamping itu adalah sekaligus untuk melaksanakan pengecekan kesiapan  Linmas jajaran Kabupaten Bondowoso untuk menghadapi tugas pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019,”ujar Bupati.

Bupati berharap semoga Pemilu yang diselenggarakan di kabupaten Bondowoso, bisa berjalan kondusif, aman dan damai.

Bupati dan jajaran Forkopimda tampak foto bersama ratusan Linmas di tengah-tengah Alun-alun. Hairul Anam mengatakann bahwa kegiatan ini untuk mnegecek kesiapan Linmas yang ditugaskan KPU Bondowoso. “Apel besar Linmas dilaksanakan untuk mengecek Kesiapan Linmas yang telah ditugaskan KPU dan ikut menjaga keamanan dalam Pileg dan Pilpres 2019, agar pelaksanaan pencoblosan di TPS berjalan lancar dan aman,”jelas Ketua KPU Bondowoso saat ditemui wartawan usai  Apel besar Linmas.

Reporter: Ifa

Editor: Choiri

banner 468x60)
Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply