Bupati Salwa: Perkuat Silaturahmi dan Hindari Berita Hoax

112 views
Bupati Salwa Arifin saat sambutan Safari Ramadhan 1440 H di Masjid Nurul Barokah Sumber Malang kecamatan Wringin

Foto: Bupati Salwa Arifin ditemani Kapolres, Dandim 0822 Bondowoso, Sekda, dan Kepala OPD, (18/5/2019).

Tingkatkan Ibadah, Jaga Persatuan Dan Jauhi Hoax

KABARRAKYAT.ID – Safari ramadan di Kecamatan Wringin. Bupati Bondowoso Salwa Arifin, mengajak masyarakat untuk memperkuat silaturahmi dan menghindari berita Hoax.

Acara bertempat di Masjid Nurul Barokah, Desa Sumber Malang, Bondowoso, turut hadir Kapolres, Dandim 0822 Bondowoso, Sekda, dan Kepala OPD serta warga yang hadir dalam Masjid.

“Saya kali ini didampingi Kapolres yang punya program Jumat Berkah dan juga Dandim yang punya program Safari Tahajud. Hebat-hebat beliau ini, para pimpinan ini tidak ketinggalan kalau urusan agama dan ibadah. Dengan ini saya mengajak kaum muslimin-muslimat untuk meningkatkan ketaqwaan pada ALLAH khususnya di bulan Ramadhan ini. Isilah dengan bermacam-macam ibadah. Manfaatkan Ramadhan dengan perbanyak ibadah. Dilipatgandakan pahalanya di bulan ini,”ujar Bupati Bondowoso.

Bupati menghimbau pada segenap masyarakat yang hadir dalam kesempatan itu, untuk manjadi pribadi yang sabar.

“Dalam bulan ini, mencetak kita menjadi orang yang bisa bersabar dan menahan diri. Ada istilah people power, jika di arahkan pada hal negatif, tidak baik. Jagalah persatuan, jauhi berita hoax,”imbuhnya.

Kesempatan itu Bupati menyerahkan kepada Takmir Masjid Nurul BArokah yakni penyerahan barang-barang perlengkapan masjid dari beberapa Kepala OPD yang ikut serta dalam Safari Ramadhan Bupati Bondowoso tahun 2019.

Reporter : Ifa

Editor : Setiawan

Banner PDI







Loading...

#bulan ramadan #safari ramadan bupati bondowoso

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply