Tuesday, August 4, 2020
Home BERITA Bupati Sampang Melantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Bupati Sampang Melantik Pejabat Eselon II, III dan IV

KabarRakyat.ID – Bupati sampang H. Slamet Junaidi melantik 135 pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawas dilingkungan kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tepatnya
di pendopo jalan Wijaya Kusuma, kemarin Senin (30/12/2109).

Dari 135 pejabat yang dilantik oleh bupati sampang pejabat eselon II, III, IV dan melantik camat definitif diantaranya Camat Omben, Camat Banyuates, Camat Torjun.

Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut turut hadir wakil bupati sampang H. Abdullah Hidayat dan sekertaris daerah yuliadi setiawan dan kepala organisasi perangkat daerah dan camat se kabupaten Sampang

Dalam sambutannya H.Slamet Junaidi Bupati Sampang menyampaikan kepada pejabat yang telah disumpah dan dilantik agar segera beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya namun apabila ada permasalahan cari solusi atas problematika yang ada untuk membangun sampang bersama.

“Tentunya saya ingin organisasi perangkat daerah ada sinergi untuk bekerja sama jangan sampai ada ego sektoral,” ungkapnya.

H. Slamet Junaidi juga menjelaskan bahwa dalam tahapan proses mutasi dan promosi semata-mata melihat dari kinerja.

“Kami mengevaluasi setiap satu bulan, dua bulan, tiga bulan jadi apabila tidak maksimal maka kami akan geser lagi,” terangnya.

Selain itu H. Slamet Junaidi menambahkan adanya mutasi karena dampak dari permendagri nomor 56 tahun 2019 tentang Pedoman Nomeklatur dan unit kerja sekretariat daerah provinsi dan kabupten/kota, sehingga perlu menyesuaikannya.

Lanjut H. Idi (sapaan akrabnya) menegaskan tidak ada unsur jual beli jabatan dalam proses mutasi dan promosi jabatan ini.

“Kami haramkan jual beli jabatan jadi kalo ada pejabat-pejabat kita jual beli jabatan kita tegur,” tegasnya

Reporter: Jamaluddin

Editor: Choiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER