Bupati Tantriana Sapa PKL Dan Tukang Becak Sebelum Sertijab

  • Whatsapp

KABARRAKYAT.ID – Ada pemandangan menarik yang dilakukan Tantriana Sari, SE Bupati Probolinggo terpilih menjelang acara sertijab dari Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo, Tjahjo Widodo di Pendopo, Kamis besok (27/9/2018). Didampingi Suami Hasan Aminuddin, bupati kembali menyapa puluhan PKL dan tukang becak yang biasa mangkal di depan Pendopo, Rabu siang (26/9/2018).

Bupati terpilih Tantriana Sari menjelang sertijab kembali ke rumah dinas. Tantri kembali ke Pendopo setelah 7 bulan lalu meninggalkan sebelum pilkada berlangsung.
Yang menarik Tantri ditengah persiapan cara sertijab kembali menyapa sejumlah PKL dan Tukang becak yang berada di depan pendopo. Tentu saja, aksi orang nomor satu di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, membuat PKL terperangah. Apalagi, sudah lama PKL ini lama tidak melihat bupati Tantriana di pendopo. Mimik keriduan para PKL terpancar diraut wajah mereka. Maklum, Tantriana cukup akrap dengan komunitas PKL di depan pendopo ini.

Tantriana yang didampingi suami Drs. H.Hasan Aminuddin tidak hanya menyapa. Tetapi juga berbagi memberikan santunan.
“Ini hari pertama saya kembali le pendopo setelah 7 bulan meninggalkan sebelum Pilkada. Hari ini saya rindu orang-orang disini termasuk para PKL, abang becak, “kata Tantriana Sari, Rabu(26/9/2018).

Pedang kios rokok Uni Rida(40), mengaku senang dan bangga disapa bupati.” Sudah lama tidak melihat bupati Tantriana hari ini malah berbagi santunan. Alhamdulillah pas warung sepi ada rejeki dari bupati, “ungkap Umi Rida.

Lain lagi dialami Rosi(60), ia terjaga dari tidurnya di tas becak karena disapa bupati dan suaminya. Lama tidak melihat bupati ia pun terlonjak turun dari becaknya. ” Enggak ngira bupati mau menyapa kami lagi. Malahan dikasih santunan semoga barokah, “ucap Rosi masih diliputi perasaan senang menerima rezeki nomplok.

 

Sementara itu, di pendopo semua persiapan acara sertijab bupati telah dilakukan. Menurut pihak Humas dan Protokoler Bambang Yulius mengatakan, persipanya sudah 90 persen rampung.

” Semua persiapan acara sertijab besok sudah beres tinggal menyempurnakan saja. Doakan acara sertijab lancar dan sukses, “jelas Bambang Yulius.

 

Reporter :  Richard
Editor      :  Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *