Bupati Trenggalek Evaluasi Pemeriksaan Orang Luar di Terminal

  • Whatsapp
Trenggalek
Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin ditermnal MU Durenan

Kabar Rakyat – Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin melakukan evaluasi proses pemeriksaan orang keluar masuk Trenggalek di titik Check Point Terminal MPU Durenan, kemarin Kamis (26/3/2020),

Setelah merebaknya penyebaran Virus Corona di tanah air, Bupati Trenggalek mengharap ada tambahan terowongan disinfektan di lokasi tersebut dan beberapa lokasi check point lainnya.

Read More

Tidak ingin kecolongan bupati, memerintahkan kepada jajarannya untuk selalu melakukan skrining kepada orang yang masuk ke Trenggalek.

Dua lokasi dipilih untuk difungsikan sebagai titik check poit, pintu Timur di Terminal MPU Durenan, sedangkan pintu Barat di Anjungan Cerdas Tugu.

“saya mengecek titik check point, karena ingin semua yang masuk ke Kabupaten Trenggalek bisa kita check semua baik kesehatannya maupun sterilisasi kendaraannya,” tutur Nur Arifin.

“Ada beberapa evaluasi yang kita lakukan, salah satunya tidak hanya kendaraan umum, setelah ini kendaraan pribadi maupun sepeda motor yang masuk akan kita check,” lanjutnya.

Kita akan buat terowongan disinfektan sehingga nanti penumpang turun Bus tinggal jalan ke terowongan kemudian kita check suhu. Kemudian yang panas atau segala macam langsung bisa ditangani oleh pihak kesehatan.

Baca juga: Dewan Pers: Media Harus Membantu Penanganan Bencana Covid-19

Termasuk sepeda motor, begitu masuk ke sini, sepeda motor dimatikan dan masuk ke terowongan disinfektan tersebut.

Itu evaluasinya, dan kita minta langsung bergerak. Tenda malam ini kita buat, terus kedepannya mesinnya kita siapkan segera. Saya target, besok atau lusa bisa.

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *