Bupati Trenggalek Nyanyi di Bhakti Bumi Saung Ledokan Widoro

  • Whatsapp
Bupati TRenggalek Nyanyi

KabarRakyat.ID – Bupati Trenggalek, M. Arifin, bernyanyi diacara Bhakti Bumi SLOW Saung Ledokan Widoro. Kegiatan dalam rangka mendukung penggalangan dana untuk menghijaukan sumber mata air di Desa Widoro Gandusari, terselenggara, Sabtu (25/1).

Dikatakan, Bupati M. Arifin, sangat mengapresiasi ide dan gagasan Kepala Desa Widoro dalam mengembangkan potensi desa. Menggerakkan masyarakatnya untuk menciptakan sebuah kawasan yang bisa mendongkrak perekonomian warganya.

“Tidak banyak kepala desa yang mau berfikir untuk mengembangkan ide dan gagasan untuk pengembangan potensi desa. Mengembangkan perekonomian untuk masyarakat. Kami berharap ide-ide ini jadi refrensi desa lain,” kata M. Arifin.

Tidak sungkan, Bupati bernyanyi dihadapa masyarakat, guna penggalangan dana. Dan siap menerima masukan dari masyarakat yang hadir, terutama tentang ide untuk mendukung program kerja bupati lebih meroket.

“Melalui diskusi terbuka diharapkan lahir ide maupun masukan gagasan  kepada Pemerintah sehingga terjadi sinergitas antara masyarakat dengan Pemerintah untuk kemajuan pembangunan Trenggalek yang lebih baik,” pungkasnya.

Reporter: Rudi

Editor: Choiri

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *