Wednesday, August 12, 2020
Home BERITA Bupati Trenggalek Sambang Warga Kurang Mampu di Tawing - Ngadisoko

Bupati Trenggalek Sambang Warga Kurang Mampu di Tawing – Ngadisoko

KABAR RAKYAT – Bupati Trenggalek M. Nur Arifin sambang warga di Dusun Tawing RT 31, RW 09, Desa Ngadisoko Kecamatan Durenan. Sabtu, (4/7).

Ia datang bersama tim dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), hari ini kunjungi rumah Qoniatus Sa’adah, warga rentan yang tinggal di.

Bupati Arifin dalam kunjungannya kali ini untuk mengecek laporan warga, adanya keluarga rentan yang kurang mampu dan tidak mempunyai rumah.

Qoniatus Sa’adah, saat ini tinggal bertiga dengan kakak dan keponakannya dan sekarang hidup menumpang dirumah kerabat.

“Agenda hari ini ada masyarakat yang membutuhkan hunian dan beliau termasuk keluarga rentan, ketika saya pastikan kondisinya, Alhamdullillah ada salah satu warga yang mau bersolidaritas untuk memberikan tanahnya untuk dibangun rumah buat dia,” papar Arifin.

“Kita gotong royong, tanahnya disediakan oleh warga setempat dan sudah saya tugaskan Dinas Sosial untuk segera kordinasi pihak BAZNAS, untuk memberikan modal buat mendirikan rumah,” jelas Bupati Arifin.

[the_ad id=”29596″]

Kadinsos P3A Kabupaten Trenggalek, Ratna Sulistyowati yang saat itu ikut hadir akan segera menindak lanjuti petunjuk dari Bupati Arifin.

“Patut disyukuri ada warga yang mau menyumbangkan tanahnya untuk dibangun rumah, sehingga kami lebih mudah bersinergi dengan BAZNAS Trenggalek serta Pemerintah Desa, untuk segera mewujudkan hunian yang layak untuk Qoniatus Sa’adah,” tegas Ratna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER