Bupati-Wabup Lumajang Sujud Syukur di Masjid Agung

  • Whatsapp
Bupati Lumajang
Bupati Lumajang

Bupati Thoriq dan Wakil Bupati Indah Aperawati disambut warga Lumajang (Ft. Ulum)

KABARRAKYAT.ID – Sebelum masuk ke Pendopo Bupati Lumajang, pasangan Bupati H. Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Hj. Indah Amperawati lebih dulu ke Masjid Agung Anas Mahfud Lumajang untuk sujud syukur atas lancarnya prosesi pelantikan, Senin malam (24/9/2018).

Pantauan media ini, H. Toriqul Haq dan Hj. Indah Amperawati disambut Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda), Ansor, Banser dan para tim sukses pemenangan yang sudah berdiri di depan Aasjid Agung.

Bacaan Lainnya

Gus Kahfi, Takmir Masjid Agung Anas Mahfud Lumajang mengatakan, kedatangan bupati terpilih yang langsung menuju masjid merupakan hal yang cukup luar biasa. Dan diharapakan dalam memimpin Lumajang nantinya bisa membawa Lumjang bermartabat sesuai dengan cita-citanya.

Baca juga:

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang Toriqul Haq mengatakan, banyak terima kasih kepada para alim ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat yang hadir dalam penyambutan kali ini. Sebagai bupati terpilih dia berjanji akan menjadikan Lumajang hebat dan bermartabat.

Usai melakukan sujud syukur Bupati dan wakil bupati langsung berjalan menuju pendopo Lumajang. Untuk melaksanakan ramah tamah.

Seperti diberitakan, sejak ditetapkan KPU Lumajang, lewat rapat pleno terbuka, H.Thoriqul Haq dan Hj Indah Amperawati di Gedung Sudjono, Rabu (25/7/2018) lalu. Pilkada Lumajang kondusife dan tidak ada gugatan apapun dari pesaingnya di MK (Mahkamah Konstitusi), hingga Gubernur Jawa Timur Soekarwo melantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Periode Tahun 2018 – 2023 mendatang.

Reporter: Ulum

Editor: Richad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *