Bupati Way Kanan, Selamat Datang AKBP Binsar Selamat Jalan AKBP Andi

  • Whatsapp
Way Kanan

KabarRakyat.ID – Pisah Sambut Kapolres Way Kanan, dari AKBP Andy Siswantoro, S.I.K kepada AKBP Binsar Manurung, SH, S.IK, M.Si dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG), Kabupaten Way Kanan, Jum’at (21/2).

Bupati Raden Adipati Surya, mewakili masyarakat dan pemerintah Kabupaten Way Kanan menyampaikan selamat datang AKBP Binsar Manurung, SH, S.IK, M.Si beserta keluarga.

Read More

banner 645x400

Harapannya, Kapolres baru, dapat bertugas dengan baik di Kabupaten Way Kanan ini. Sebagai aparat penegak hukum, agar senantiasa dapat meningkatkan kemitraan bersama Pemerintah Daerah dalam memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat Way Kanan serta mampu memberikan sikap tauladan kepada masyarakat dan sesama aparatur.

Kepada, AKBP Andy Siswantoro, S.I.K, pesan Bupati, mengucapkan terimasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas partisipasi aktif selama bertugas di Kabupaten Way Kanan.

“Saya ucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses senantiasa menyertai karier. Saya juga menghaturkan mohon maaf yang setulus-tulusnya, bilamana selama ini ada kesalahan dan kekeurangan,” kata Bupati.

Reporter : Sarnubi

Editor : Setiawan

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *