Buron Kasus Pencabulan Anak 7 Tahun di Bondowoso Tertangkap

  • Whatsapp
Ilustrasi Perkosaan copy
Ilustrasi kekerasan anak

KABAR RAKYAT – Buronan kasus pencabulan anak di bawah umur di Kab. Bondowoso akhirnya ditangkap Reskrim Polres Bondowoso. Tersangka inisial BY (40) warga Desa Nogosari, Kec. Sukosari.

Tersangka, diamankan polisi, karena pihak keluarga korban bocah gadis 7 tahun inisial K baru mengetahui anaknya jadi korban pencabulan BY sejak 3 Desember 2019 lalu.

Read More

Dari laman situs humas Polres Bondowoso, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, menyampaikan, tersangka BY sudah ditetapkan tersangka pencabulan sejak Desember 2019. Namun, saat hendak dilakukan penangkapan yang bersangkutan kabur.

“Kemarin kami memperoleh informasi bahwa Buyat ini pulang menghadiri pemakaman saudaranya. Disitu tim kami menangkap pelaku,”katanya.

Pengakuan tersangka, korban dicabuli sesaat setelah dirinya meminta untuk dibelikan korek api di warung dekat rumahnya. Namun, karena korek yang diminta tak ada akhirnya korban pun kembali mengembalikan uang.

Alasan di rumah sepi, tersangka punya niat jahat dengan pura-pura mengajak korban nonton TV. Dan saat itulah, pelaku melakukan perbuatan bejat.

“Korban kemudian diancam untuk tidak memberitahu siapa-siapa. Sembari diberi uang Rp 2ribu,”katanya.

Tersangak di sel dalam tahanan Polres Bondowoso untuk menjalani pemeriksaan yang sempat tertudan cukup lama. Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.***

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *