Buruh Migran Meninggal Dalam Penerbangan Pesawat Arab Saudi Airline

  • Whatsapp
ilustrasi ambulance jenazah

KABAR RAKYAT – Buruh migran Situbondo, Jawa Timur meninggal dunia dalam pesawat yang ditumpanginya dari Arab Saudi Airline SV 3818 rute, dengan rute penerbangan Riyadh-Jakarta sekitar pukul 16.00 WIB, Senin.

Buruh migran itu, bernama Sa’adah (44) Seorang TKW (Tenaga Kerja Wanita) di Arab Saudi bernama Sa’adah (44), asal Dusun Pesisir, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.

Read More

Kini korban langsung dimakamkan pihak keluarga setelah jenazah tiba di Situbondo sekitar pukul 12.30 WIB, pada Selasa (16/6/2020).

Dikutip Kabar Rakyat dari laman Faktulnews, tiba di Bandara International Soekarno-Hatta, jenazah pekerja migran itu langsung dibawa Rumah Sakit Bhayangkara Jakarta Timur. Selanjutnya, diserahkan kepada salah seorang keluarganya yang menjemputnya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Situbondo Budi Priyono membenarkan kabar meninggalnya Sa’adah itu.

“Berdasarkan informasi dari KBRI di Riyadh, almarhumah baru selesai dioperasi di RS King Salman Arab Saudi, karena kanker getah bening yang dideritanya. Sesuai rencana almarhumah akan berobat di Indonesia. Namun, nasib berkata lain, meninggal di dalam pesawat, ”ujar Budi Priyono, Selasa (16/6/2020).

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Situbondo bersama BP2MI Banyuwangi langsung menyerahkan jenazah almarhumah kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.***



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *