Cabuli Pacar Hingga Hamil, Pemuda Atur Siasat Busuk

  • Whatsapp
Cabuli Pacar Hingga Hamil Pemuda Atur Siasat Busuk
Cabuli Pacar Hingga Hamil Pemuda Atur Siasat Busuk

BANYUWANGI – Pelaku pencabulan anak dibawah umur, Lutfi Ainun Najib (19), warga Dusun Sempu RT. 01 RW. 02 Desa Sarimulyo Kecamatan Cluring Banyuwangi berhasil ditangkap setelah sempat melarikan diri, Selasa (28/11/2017).

Korban, sebut saja Mintul (17), pelajar yang tinggal di Dusun Grajagan Pantai RT. 04 RW. 01 Desa Grajagan Kecamatan Purwoharjo, bersama orang tuanya melapor ke Polsek Cluring.

Diceritakan Mintul, pada Sabtu (26/8/2017), sekitar pukul 17.00 WIB korban mengaku baru kenal dengan pelaku. Dari pandangan pertama, keduanya terlihat akrab dan akhirnya pacaran. Tidak itu saja, mereka sudah bering berhubungan intim. Hingga akhirnya Mintul mengaku sedang hamil muda.

Kabar itu sudah tentu mengejutkan pelaku. Diam-diam dia mengatur siasat untuk menggugurkan kandungan Mintul. Tersangka mengajak korban ke rumahnya. Di sana sudah disiapkan miras dan pil trex untuk Mintul. Mereka pun berpesta miras dan mabuk pil trex. Dengan harapan, janin dalam kandungan korban bisa gugur. Pada saat korban mabuk dan tidak berdaya,┬ápelaku melampiaskan syahwat bejatnya hingga dua kali. Kanitreskrim, Ipda Hariyanto, membenarkan cerita itu. “Pelaku berbuat persetubuhan sebanyak dua kali,” kata Hariyanto.

Ida Royani (37), ibu kandung Mintul, tidak terima mendengar pengakuan anaknya yang diperlakukan seperti itu dan melaporkan tersangka ke Mapolsek Cluring.

Kapolsek Cluring, Iptu Bedjo Mandrias Diantoro SH, mengatakan pelaku sempat kabur namun berhasil ditangkap. Disampaikan pula, penyidik juga meminta keterangan dua pemuda kawan pelaku asal Sukodadi Desa Sraten Kecamatan Cluring masing – masing Dimas (20) dan Sandi (19).

Barang bukti yang disita petugas adalah satu celana panjang warna hitam, Kaos warna hitam, BH warna hitam dan celana dalam warna kuning. Sedangkan bukti tersangka diantaranya satu seprei warna hijau motip bunga, celana pendek warna hijau, kaos hitam serta celana dalam warna merah muda.

Tersangka dijerat dengan pasal 76D Jo pasal 81 ayat (1) dan ayat (2) UU RI No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Reporter : Siswanto

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *