Cabuli Siswa Oknum PNS di Jebloskan Ke Penjara

  • Whatsapp
IMG-20200313-WA0115
Oknum PNS di tersangka kasus sodomi di Bondowoso, Jumat (13/3/2020).

KabarRakyat – Perbuatan memalukan dilakukan oknum PNS Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur berdinas di Situbondo berinisial MS (40) bersama rekanya pegawai Honorer berinisial A (35) diduga melakukan pencabulan dengan mensodomi pelajar di Bondowoso. Keduanya tersangka kini mendekam di tahanan Polres Bondowoso.

Kekerasan seksual ini dialami AP (17) pelajar Bondowoso saat dikunjungi kedua tamu yang ia kenal dari media sosial. Korban yang saat itu tengah sendiri di rumah diperdayai oleh kedua pelaku MS dan A, dengan dipaksa melayani hasrat seksual yang tidak normal. Kedua langsung kabur begitu hajatnya terlanyani dan meninggalkan korban A dalam kondisi sock berat.

Read More

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz dalam pers rilisnya menerangkan, bahwa berdasarkan keterangan DP (35) warga Tamansuri, Bondowoso, tidak lain ibu korban melaporkan perbuatan bejat kedua kenalan putranya itu.

“Korban ini mengaku pada ibunya bahwa mengenal pelaku dari media sosial. Dari sini komunikasi pertemanan antar kedua pelaku dengan korban. Hingga kejadian itu berlangsung di rumah korban saat kondisi rumah sepi,”kata Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz,Jumat (13/3/2020).

Berdasafkan keterangan korban AP (17), polres Bondowoso melakukan penangkapan pelaku MS , Usaha polisi berjalan mulus pria berstatus PNS berhasil ditangkap di rumah kontrakan Perum Pancoran Mas blok G-32 Rt. 34/13 Desa Pancoran, Kecamatan Bondowoso.

Dalam pengakuan MS, aksi itu dilakukan bersama A yang sama -sama melakukan perbuatan sodomi terhadap korban. ” Pelaku A ini sempat kabur namun kami berhasil menangkapnya”, beber AKBP.Frendriz.

Reporter : Suyono

Editor : Richard

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *