Jumat, Januari 22, 2021
Beranda JATIM KAB KEDIRI Cabup Kediri Mas Dhito Kunjung Korban Kebakaran di Purwoasri

Cabup Kediri Mas Dhito Kunjung Korban Kebakaran di Purwoasri

REPORTERMuajijin/Jin

KABAR RAKYAT – Sebagai bentuk peduli warga korban kebakaran, Calon Bupati Kediri terpilih Hanindhito Himawan Pramono kunjungi korban kebakaran bernama Kakek Sardi usia 84 tahun warga Desa Purwoasri Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, Jumat siang (11/12/2020).

Hanindhito akrab disapa Mas Dhito datang untuk beri suport dan semangat keluarga korban kebakaran. Tidak hanya ucapan Mas Dhoto berikan bantuan uang sekedar meringankan beban hidup.

Sebagai Calon Bupati Kabupaten Kediri hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 yang didukung masyarakat berdasarkan dari real count tim internalnya mencapai 76,58 persen.  Menandakan kehadiran Mas Dhito benar dibutuhkan untuk bisa mengangkat kesejahteraan masyarakat Kediri.

“Sebagai calon pemimpin di Kabupaten Kediri saya harus peduli terhadap warganya yang tertimpa musibah. Saya akan koordinasi dengan pemerintah desa untuk membangun kembali rumah yang terbakar,” ujar Mas Dhito.

Disebut oleh banyak kalangan masyarakt sebagai Bupati termuda se Indonesia, ungkapan itu ditanggapi senyum dirinya tidak berandai-andai dulu karena belum dilantik.

“Terkait saya sebagai Bupati termuda di Indonesia, nanti sajalah tunggu proses dulu,” ujar sambil tersenyum.

Sementara menantu korban Saptono mengaku, saat kejadian dirinya tidak tahu karena sedang mencari rumput. Baru sadar rumah terbakar setelah lihat ada kepulan asap.

“Saya baru tahu ada kepulan asap. Saat itu saya lari langsung menyelamatkan mertua ada di dalam rumah. Katanya, penyebab kebakaran konsleting listrik,”kata Saptono.

Saat ini korban kebakaran tepaksa menumpang di rumah keluarga. Bahkan kerugian dari musibah kebakaran ditaksir ratusan juta rupiah…

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca