Caleg PKB Harus Komitmen Menangkan Pemilu

450 views
Kampanye Akbar PKB Banyuwangi

Kampanye Akbar PKB Banyuwangi

KABARRAKYAT.ID – Untuk bukti, Caleg PKB harus komitmen menangkan Pemilu 2019. Ketua DPC PKB H.M Joni Subagio absensi seluruh Caleg, dihadapan ribuan simpatisan dan kader yang hadir kampanye akbar di Lapangan Lugjag, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

“Ribuan simpatisan pendukung PKB harus menyaksikan dan mendengarkan langsung, seluruh caleg DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD Kabupapten Banyuwangi akan saya absen. Apakah mereka membawa dukungan massa? Dan lunas iuran saksi di TPS tidak? Karena komitmen mereka bagian dari sukses kemenangan PKB dalam Pemilu nanti,” kata Abah Joni sapaan akrabnya.

Ketua DPC PKB Banyuwangi, H. M. Joni Subagio, SH, MH mengatakan absensi itu bertujuan bahwa caleg komitmen dengan organisasi dan sial mensukseskan Pemilu 2019.

Kesempatan itu H. Joni juga mengungkapkan terimakasih kepada kader, simpatisan, maupun relawan yang sudah hadir dalam Kampanye Akbar.

Ia juga berharap kepada para Calon Legislatif baik Caleg tingkat DPRD, DPR Provinsi, maupun DPRI untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. “Kepada para Caleg PKB, kita harapkan bisa membawa aspirasi dan memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya yang duduk di DPR RI,” harapnya.

H. Joni juga mengabsen para Caleg PKB yang belum dan sudah membayar iuran Kampanye Akbar.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Abah Joni ini berpesan agar kepada seluruh peserta Kampanye Akbar untuk menjalankan politik Rahmatan Lil Alamin.

Reporter: Fattahur

Editor: Choiri

banner 970x90









Loading...

#kampanye akbar #Pemilu 2019 #PKB Banyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply