Kamis, November 26, 2020
Beranda JATIM TRENGGALEK Calon Bupati Arifin Sambangi Kegiatan Muslimat NU

Calon Bupati Arifin Sambangi Kegiatan Muslimat NU

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Calon Bupati Trenggalek Paslon 02, M Nur Arifin, dalam putaran kampanye ke 13 hari ini, menggelar serangkaian agenda kampanye di beberapa titik di kecamatan Karangan, Tugu dan Pogalan, Minggu (25/10).

Ketika berada di dusun Nglembu Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, Cabup Arifin menghadiri kegiatan Tilawatil Qur’an yang di gelar oleh muslimat NU dan di pusatkan di rumah Haji Sanusi.

Dalam sambutannya Cabup Arifin menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan dari para Muslimat yang bernaung dalam lembaga Fatayat NU.

Baca : Dua Desa di Bondowoso di terjang Puting Beliung

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu ibu Fatayat yang semuanya sudah kompak dan siap menghantarkan kemenangan Paslon 02 Arifin – Syah dalam Pilkada tahun ini,” ucap Mas Ipin.

Di katakan oleh sang petahana ini bahwa kepercayaan dari masyarakat menurutnya adalah sebuah amanah. Oleh karena itu sejak dia menjabat sebagai Wakil Bupati yang selanjutnya di lantik menjadi Bupati Trenggalek, seluruh gaji dan tunjangan di kembalikan ke masyarakat melalui program Basnaz.

“Hal ini saya lakukan karena saya ingin benar benar mengabdi pada rakyat, ingin mensejahterakan masyarakat tempat Almarhum bapak dan ibu saya dilahirkan,” tegasnya.

Baca : Karyawan Operator Tambang Positif COVID-19 dr. Rio : 9 Sembuh 4 Dirawat

“Alhamdullillah berkat dorongan niat kita semua, Basnaz yang dulunya hanya mempunyai Kas Rp 120 juta, kini sudah meningkat menjadi Rp 15 Miliar pertahun. Dana itu, bisa untuk membantu masyarakat yang benar membutuhkan tanpa adanya aturan yang ketat. Hingga bisa menekan angka kemiskinan yang dulu sebesar 17 persen, sekarang turun 10,8 persen,” jelas Mas Ipin lebih lanjut.

Diakhir acara Gus Ipin mengharap kepada seluruh masyarakat untuk gotong royong membantu mengentaskan kemiskinan dengan cara bersedekah informasi.

“Misalnya ada warga yang rumahnya rusak parah, sakit tidak punya biaya, atau yang bener bener membutuhkan pertolongan dan perlu dibantu, Caranya dengan memberi informasi ke nomor 0822-3334-3800, biar ditindak lanjuti,” pungkas Gus Ipin.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca