Rabu, November 25, 2020
Beranda JATIM BANYUWANGI Carok di Kuburan Alasmalang, Ivan Ditusuk Pisau Penghabisan Arifin

Carok di Kuburan Alasmalang, Ivan Ditusuk Pisau Penghabisan Arifin

KABAR RAKYAT – Ivan 33 tahun meninggal ditangan Arifin dengan pisau penghabisan saat carok di timur makam di Dusun Alasmalang, Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, hari Minggu (18/10/2020) malam, jam 21:00 WIB.

Carok antara Ivan dengan Arifin di depan saksi Ahmad Basori yang berusaha memisah. Perkelahian berlangsung sengit hingga Ivan tersungkur dengan luka tusukan. Hingga akhirnya darah mengucur hebat hingga nyawa Ivan tak terselamatkan.

Kini kasus kematian Ivan diusut oleh Satreskrim Polresta Banyuwangi. Sedangkan Arifin diamankan di Mapolresta. Untuk pemeriksaan hukum lebih lanjut.

Pada hari minggu tanggal 18 Oktober 2020 Sekira jam 21.00 Wib pelaku dengan temannya Ahmad Basori berangkat dari rumahnya. Rencana akan mancing di laut setelah sampai di timur kuburan korban mendahului Pelaku sambil menyuruh berhenti

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin melalui Kasatreskrim AKP Solikin Ferry menjelaskan, hari minggu, 18 Oktober 2020 malam pelaku bersama temannya Ahman Basori berangkat dari rumah hendak mancing di laut. Sampai di timur kuburan korban mendahului pelaku sambil menyuruh berhenti.

Setelah pelaku berhenti langsung terjadi perkelahian dan sempat dilerai oleh para saksi akan tetapi Korban memaksa mendekati pelaku dan terjadilah penusukan terhadap Ivan dengan pisau.

Korban jatuh bersimbah darah dan langsung oleh para saksi dibawa ke Puskesmas Wongsorejo dan meninggal dunia di Puskesmas. “Tersangka terancam jerat Pasal 338 dan atau 351 ayat 3 KUHP ancaman diatas lima tahun,” pungkasnya.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca