Selasa, November 24, 2020
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Cawabub Paslon 02 Syah Natanegara, Berikan Pembekalan Kader Saksi Golkar Pule

Cawabub Paslon 02 Syah Natanegara, Berikan Pembekalan Kader Saksi Golkar Pule

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Bertepatan dengan hari pahlawan 10 nopember 2020, Syah Natanegara, Calon wakil bupati Paslon nomor 2 Pilkada Trenggalek 9 Desember 2020, berikan pembekalan kader saksi, digedung serbaguna kecamatan Pule, Selasa (10/11).

Kader yang diberikan pembekalan hari ini merupakan kader yang disiapkan partai golkar untuk menjadi saksi luar guna mengawal kemenangan Paslon yang diusung partai Golkar, M. Nur Arifin – Syah Natanegara di wilayah Kecamatan Pule.

Acara dibuka oleh Ketua Partai Golkar DPD Kabupaten Trenggalek Hj.Arik Sriwahyuni SE MM.

Arik dalam paparannya memberikan penekanan kepada seluruh kader, agar benar benar bekerja secara maksimal untuk mengawal pasangan calon yang diusung oleh partai Golkar, yaitu Paslon 02 M. Nur Arifin – Syah Natanegara.

“Kader yang dikumpulkan kali ini adalah kader terbaik dikecamatan Pule maka saya berharap suara Paslon 02 M.Nur Arifin – Syah Natanegara, dikecamatan Pule benar benar dikawal suaranya, sebab kemenangan Ipin – Syah, kemenangan rakyat Trenggalek,” tegas Arik.

Syah Natanegara dalam memberikan pembekalan kepada saksi Golkar diPule, memberikan penekanan agar kader jangan sampai ada yang berkianat, untuk mengawal kemenangan pasangan calon nomor 2 Nur Arifin – Syah Natanegara, dalam pilkada 9 Desember 2020.

“Hari ini pembekalan kader bertepatan dengan hari pahlawan 10 nopember, maka kita semua harus mengambil semangat dari para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, melanjutkan cita cita mereka, mewujudkan masyarakat Trenggalek yang adil, makmur dan sejahtera. Maka saya berharap, kader saksi partai Golkar jangan sampai ada yang berkianat untuk mengawal kemenangan pasangan calon yang diusung partai golkar,” jelas Syah.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca