Wednesday, August 12, 2020
Home BERITA PERISTIWA CCTV 'Emak-emak' Mencuri Dua Elpiji di Bondowoso Viral

CCTV ‘Emak-emak’ Mencuri Dua Elpiji di Bondowoso Viral

REPORTERYons

KABAR RAKYAT – Seorang emak-emak mencuri dua tabung gas terekam kamera CCTV (Closed Circuit Television) di toko milik warga Desa Kalianyar, Kecamatan Tamanan, Bondowoso, Jawa Timur.

Rekaman CCTV emak-emak mencuri tabung gas elpiji 3kg ini tercatat kejadian pada pagi hari, Minggu, 26 Juli 2020, jam 08.40 WIB. Tampak seorang emak hendak membeli barang menyibukan diri namun keluar dan membawa dua tabung gas Elpiji 3kg di taruh dalam tas ukuran besar diatas motornya.

Rekaman CCTV aksi pencurian gas elpiji ini dengan pelaku seorang emak-emak ini, tersebar luar di media sosial. Pemilik toko diduga sengaja menyebar aksi kejahatan emak-emak ini dengan harapan pelaku mau sadar.

Pencuri Elpiji terekam CCVT

Pemilik Toko bernama Divoshela (27) warga Desa Kalianyar Kecamatan Tamanan hingga kini belum melaporkan kejadian ke pihak berwajib pasalnya kerugian hanya ditafsir mencapai empat ratus ribu rupiah saja.

Baca: 

Sementara dalam rekaman CCTV motor metic yang digunakan pelaku terekam ada gambar dora emon serta tanpa dilengkapi plat nomor.

Saat dihubungi melalui telpon celulernya pemilik toko masih menunggu itikat baik pelaku pencurian dua tabung gas mau mengembalikan.

Jika dengan unggahan di medsos juga belum membuatnya untuk mengembalikan. Maka pihak pemilik toko akan melaporkan kejadian ini ke Polsek Tamanan untuk ditindak lanjuti.***

EDITORChoiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER