Cegah Corona di Banyuwangi, Tempat Ibadah Disemprot Disinfectan

  • Whatsapp
Forpimda semprot disinfectan bwi(1)
Forpimda Banyuwangi

KabarRakyat – Sejumlah tempat ibadah di Banyuwangi, menjadi target penyemprotan bahan kimia berupa disinfectan. Tujuannya untuk sterilisasi dari bakteri dan virus berbahaya, corona.


Kali ini, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK bersama jajaran Forpimda Banyuwangi, yakni Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Dandim 0825 Baanyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, Danlanal Banyuwangi Letkol laut (P) Yulius Azz Zaenal dan Kajari Banyuwangi Muhammad Mi’roj, bersama-sama menyemprotkan disinfektan guna sterilisasi bakteri dan virus, termasuk Corona.

Read More

banner 645x400
Forpimda semprot disinfectan bwi(2)
Forpimda Banyuwangi

Tempat ibadah dan masjid yang dikunjungi, diantaranya Klenteng Hoo Tong Bio dan Masjid Al-Iklas Kelurahan Karangrejo Banyuwangi, Rabu (18/3).
Di setiap sudut bangunan, mulai dari dinding, lantai, hingga pintu tak luput dari sasaran penyemprotan disinfectan tersebut.

Kombes Pol Arman mengatakan, penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat ibadah dan tempat fasilitas umum lainnya, semata untuk mencegah terjadinya infeksi dan penularan virus, tidak terkecuali mewabahnya virus corona.

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *