Cegah Corona, Ruang Kelas Paud, TK Dan SD Di Bangorejo Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
Bangorejo cegah corona (1)

KabarRakyat – Pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Banyuwangi terus dilakukan. Kali ini Korwilkersakdik Kecamatan Bangorejo melakukan penyemprotan desinfektan di sekolah-sekolah, baik Paud maupun Sekolah Dasar.

Read More

banner 645x400

Korwilker Satdik Kecamatan Bangorejo, Mohammad Nurekan membenarkan jika beberapa sekolah mulai Paud, TK maupun Sekolah Dasar (SD) telah melakukan penyemprotan desinfektan untuk mencegah penyebaran virus covid – 19 di lingkungan sekolah.

“Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah cepat untuk antisipasi sedari dini, kareba saat ini kondisi penyebaran virus corona itu tidak dapat diprediksi,” kata Nurekan kepada KabarRakyat.Id ketika diemui di ruang kerjanya.

semprot disinfekta

Salah satu TK yang dilakukan penyemprotan desinfektan ini, yakni TK Hasyim As’asri, yang terletak di Dusun Kedungrejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo. Ruang kelas dan lingkungan sekitarnya disemprot disinfectan.

“Anak-anak kami diliburkan dan belajar di rumah masing-masing. Namun, kami dari pihak guru selalu berkunjung ke rumah masing-masing siswa untuk mengontrol,” aku Kepala TK Hasyim Asy’ari, Lismawati kepada KabarRakyat.Id.

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *