Cegah Covid-19, Sahabat Dokter Agung Semprot Disinfektan ke Fasilitan Umum 

  • Whatsapp
Sahabat Dokter Agung (2)

Kabar Rakyat – Dokter Agung Mulyono,  anggota DPRD Provinsi Jawa Timur melakukan Preventive Action berupa penyemprotan disinfektan.

Dokter Agung menggerakkan para relawan SDA (Sahabat Dokter Agung) untuk melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah fasilitas umum di kecamatan Sumberwringin, Bondowoso, Selasa (7/4/2020).

Read More

banner 645x400

“Kegiatan ini dalam rangka turun kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan Covid-19, agar tidak menyebar di Bondowoso,” ujar dr. Agung dari Fraksi Demokrat di DPRD Jatim.

Preventive action, menurutnya adalah langkah yang patut dilakukan. Lokasi yang menjadi target yakni sekolah,  masjid dan kantor desa hingga rumah warga.

“Minggu lalu di Banyuwangi,  lalu Situbondo,  kemudian lanjut di Bondowoso. Jadi berbuat nyata sebagai wakil rakyat  yang hadir saat mereka membutuhkan. Apalagi menghadapi Covid-19 ini,” tambahnya.

Dokter Agung menambahkan bahwa kegiatan ini sebenarnya tambahan dari kegiatan sebelumnya yang telah dilaksanakan bersama DPC Demokrat Bondowoso,  seminggu yang lalu.

Sahabat Dokter Agung (1)

“Ini tahap kedua, sebelumnya sudah kita lakukan bersama DPC Demokrat. Ini hanya sebagai tambahan saja,” katanya.

Dia berharap kepada wakil rakyat, lainnya, untuk bisa hadir dan melakukan prevebtive action juga demi rakyat.

“Inilah saatnya, masyarakt kita butuh kita hadir di tengah-tengah mereka. Semoga pandemi ini segera berlalu. Kalau semua wakil rakyat melakukan ini, mudah-mudahan bisa menghentikan Covid-19, “harapnya.

Bagi para Sahabat Dokter Agung, katanya,  andil mereka sangat besar. Ia berterimakasih karena SDA yang sudah bekerja keras membantunya demi kepentingan rakyat.

“Semoga perjuangan para SDA mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,”pungkasnya.

Selain penyemprotan disinfektan, anggota DPRD Jatim yang terpilih dua periode itu juga melakukan edukasi terhadap masyarakat mengenai bahaya Covid-19 dan pola penyebarannya.

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *