Cegah Penyebaran Virus Corona, Seluruh Sudut di Lingkungan Mapolsek Cluring Disemprot

  • Whatsapp

KabarRakyat – Dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), jajaran Mapolsek Cluring, Banyuwangi melakukan penyemprotan di lingkungan mapolsek Cluring, Kamis (19/3/2020) sekitar Pukul 08.30 Wib.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Cluring, AKP Bejo Madrias mengatakan, kegiatan itu sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid – 19).

Read More

Untuk itu, pihaknya mewajibkan kepada semua anggotanya melakukan cuci tangan ketika masuk kantor maupun selesai beraktivitas di kantor.

Dan juga mewajibkan semua masyarakat yang berkunjung ke Polsek Cluring untuk cuci tangan di washtafel dan menggunakan handsanitizer yang telah disediakan oleh Polsek Cluring.

“Di samping itu juga telah dilakukan penyemprotan setiap ruangan maupun lingkungan mapolsek Cluring dengan menggunakan desinfektan,” kata Kapolsek AKP Bejo.

Selain melakukan penyemprotan, tambah Bejo Madrias, juga melaksanakan senam panjang umur, senam cuci tangan dan sosialisasi kepada pedagang pasar dan masyarakat yang hendak maupun selesai belanja di pasar Daerah Desa Benculuk.

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *