Ciptakan Babinsa yang Handal, Kodim 0718 Pati Gelar Apel Danramil dan Babinsa TA. 2020

  • Whatsapp
koordinasi tni ad
Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa TA.2020 seluruh jajaran Kodim 0718/Pati dilakukan akhir tahun dalam rangka evaluasi dan mendengar kebijakan pimpinan.

KABAR RAKYAT – Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa TA. 2020 seluruh jajaran Kodim 0718/Pati dilakukan akhir tahun dalam rangka evaluasi dan mendengar kebijakan pimpinan. Situasi pandemi COVID-19 kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol menyampaikan bahwa kegiatan apel Danramil dan Babinsa ini sangat penting selalu dilaksanakan setiap ahir tahun.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Dandim menerangkan bahwa kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar Ta.2020, merupakan tindak lanjut giat sebelumnya, yakni Apel Komandan Satuan yang tujuannya menyampaikan kebijakan dan evaluasi untuk diteruskan kebawah.

Dandim 0718 Letkol Czi Adi Ilham Zamani juga memotivasi agar para Danramil serta Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD berinvonasi menciptakan kiat khusus untuk edukasi masyarakat, khususnya Kabupaten Pati yang penularan COVID-19 masih tinggi dan status zona merah.

Dandim berharap nantinya dapat meningkatkan pemahaman tentang Binter guna mendukung tugas pokok TNI-AD serta pembinaan kemampuan menggunakan media sosial dengan baik dan benar.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *