‘Cium’ Body Truk Pelajar Asal Tebanah Tewas

  • Whatsapp
Truk diamankan petugas.

KABAR RAKYAT – Akibat menabrak body Truck seorang Pemuda yang berstatus pelajar tewas di lokasi kejadian. Korban bernama Fairuk (18) Warga Dusun Morombuk Barat, Desa Tebanah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura.

Adapun kronologi peristiwa itu menurut Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo terjadi di Jalan Raya Masaran, Banyuates pada sabtu 27 Februari 2021 sekitar pukul 21.00 wib.

Bacaan Lainnya

“Semula Truck Tronton Nopol Z 9813 HA yang melaju dari barat ke arah Timur berhenti karena Pecah Ban dengan menghidupkan lampu double sen, kira-kira kurang lebih satu jam sewaktu pengemudi Truck Tronton proses mengganti ban, bodi belakang tengah truck ditabrak sepeda motor Vario yang di kendarai oleh korban,” katanya (28/2/2021).

Saat mengendari Sepeda Motor Vario Korban yang meninggal, ungkap Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Eko dia tidak sendirian melainka berboncengan dengan rekannya yang bernama Hisbulloh (19) yang juga merupakan Warga Desa Tersebut

“Kalau Hisbullah mengalami luka berat sekarang di rujuk ke RSUD Kabupaten Bangkalan, sedangkan sopir Truck M. Faisol (32) Warga Dsn. Tenga Ds. Bulangan timur Kec. Pegantenan Kab. Pamekasan di laka,”tandasnya

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *