Monday, October 26, 2020
Home JATIM KOTA BLITAR Corona Kota Blitar Bertambah Dua Pasien, Total 35 Orang

Corona Kota Blitar Bertambah Dua Pasien, Total 35 Orang

REPORTERArif
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Blitar dr. M. Muchlis, MMRS mengumumkan bahwa ada 2 tambahan kasus positif pasien terpapar Corona, pada Jum’at (24/07/2020) malam.

“Jumlah pasien positif Corona di Kota Blitar bertambah sebanyak dua orang. Sehingga adanya tambahan tersebut, ada 16 pasien positif masih dalam penanganan medis”. kata Muchlis.

Berdasarkan data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah setempat, disebutkan hingga kini total masyarakat yang terpapar virus baru sekitar 35 orang. “Rinciannya ada 17 orang dinyatakan sembuh, 16 orang masih dirawat dan 2 orang meninggal dunia”. imbuhnya.

Ia menjelaskan pasien nomor 34 berasal dari Kelurahan Tanjungsari berjenis kelamin perempuan berusia 29 tahun. Hasil penelusuran, pasien nomor 34 ini termasuk pasien konfirmasi positif tanpa gejala. Saat ini yang bersangkutan melakukan isolasi mandiri di rumah karena tidak ada gejala.

“Kemudian pasien nomor 35 juga memiliki riwayat sama dengan pasien sebelumnya yakni orang tanpa gejala dan isolasi di rumah. Lalu alamat tinggalnya di Kelurahan Bendogerit seorang perempuan berusia 34 tahun”. kata Muchlis.

Sedangkan, jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 sebanyak 13 orang, rinciannya sebanyak 2 orang dalam pengawasan, 8 orang selesai pengawasan, dan 3 orang meninggal dunia.

“Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19 sebanyak 223 orang. Rinciannya sebanyak 4 orang dalam pemantauan, 217 orang selesai pemantauan, dan 2 orang meninggal dunia”. imbuhnya.

Terakhir jumlah orang tanpa gejala (OTG) Covid-19 sebanyak 351 orang, 291orang selesai dipantau dan 26 orang proses pemantauan.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca