Cuaca Ekstrim Merobohkan Dapur Warga Mandaran

135 views
banner 468x60)

banner 468x60)
Rumah di Besuki Roboh (1)

Hujan lebat yang disertai angin kencang terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB telah menyebabkan dapur rumah warga. (Yons)

Cuaca ektrim hujan deras disertai angin merusak rumah warga

KABARRAKYAT.ID – Cuaca ekstrim, hujan deras disertai angin kencang, merobohkan satu bangunan dapur warga Dusun Mandaran Rt 01 Rw 01 Desa Pesisir Kecamatan Besuki, Situbondo, pada Minggu (24/3/2019) pukul 06.00 Wib, pagi.

Informasi dari BPBD Kabupaten Situbondo, rumah warga itu, milik Rudi (43) dihuni 4 anggota keluarganya. Beruntung dalam musibah itu, tidak ada korban jiwa. Kerugian ditaksir kurang lebih Rp. 15 juta.

Hujan lebat yang disertai angin kencang terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB telah menyebabkan dapur rumah warga setempat roboh. Kejadian tersebut tidak sampai menciderai penghuni rumah.

Rumah di Besuki Roboh (2)

Foto: pemilik rumah dibantu warga sekitar bahu membahu/bergotong royong membersihkan puing-puing reruntuhan dengan menggunakan peralatan seadanya.

Baca juga:

Selanjutnya pemilik rumah dibantu warga sekitar bahu membahu/bergotong royong membersihkan puing-puing reruntuhan dengan menggunakan peralatan seadanya.

Kasi Pusdalops, Puriyono membenarkan peristiwa itu. Tim reaksi cepat (TRC) dari BPBD Situbondo sudah berada dilokasi untuk melakukan pendataan.

Reporter: Yons

Editor: Choiri

banner 468x60)

#Besuki #Cuaca Ekstrim #situbondo

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply