Curi Puluhan HP Pria Bertato Kepergok Warga

  • Whatsapp

Tersangka Arif H saat diperiksa polisi.

KABAR RAKYAT – Seorang pria bertato Arif Hermawan (27), warga Dusun Ringinmulyo Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi ditangkap warga lantaran membobol Counter HP. Pelaku tidak menduga aksi yang dilakukan bakal.kepergok warga.

Bacaan Lainnya

Pelaku pencurian HP di Dusun Krajan, Desa Pesanggaran, Banyuwangi, sempat dihakimi warga. Pasalnya, pria bertato kedapatan keluar dari Counter HP melalui atap. Kejadian pukul 07.00 itu sempat membuat geger warga RT.05, RW, 02 Krajan.

Pelaku yang tertangkap basah hanya bisa menyerah ketika polisi datang menjemputnya.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol . Arman Asmara Syarifuddin, melalui Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi menjelaskan, kasus tindak pidana pencurian dilakukan oleh pelaku yakni Arif Hermawan (27), warga Dusun Ringinmulyo, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi.

” Peristiwanya sendiri terjadi Jumat pagi (18/12/2020) lalu. Dari pengakuan pelaku ia masuk counter HP melalui atap. Setelah berhasil masuk pelaku mengambil 23 HP dan uang tunai Rp.362.00. Namun lantaran terlalu lama di dalam Counter ia tidak menyadari kalau sudah pagi. Begitu keluar rupanya ketahuan warga sekitar”, jelas AKP.Subandi, Minggu (20/12/2020).

Dari hasil pemeriksaan pelaku Arif Hermawan mengaku sudah merencanakan melakukan aksinya lantaran kepepet tidak punya uang. Namun, apes belum sempat menikmati hasil curian keburu tertangkap.

” Dari kasus ini kita akan kembangkan apakah ada kasus lain yang dilakukan tersangka”, tutup Kapolsek Pesanggaran AKP.Subandi.

 

 

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *