Dampak Sosial Ekonomi Covid-19, PDI Perjuangan Bagi 3 Ton Beras

  • Whatsapp
Made PDIP
Penyerahan beras simbolis dari Ketua DPC PDI PERJUANGAN I Made Cahyana Negara, SE kepada Anggota Fraksi PDI PERJUANGAN Masrohan, S.Ag.

Kabar Rakyat – Kesadaran Adalah Matahari, Kesabaran adalah Bumi, Keberanian menjadi Cakrawala dan Perjuangan adalah Pelaksanaan Kata-Kata. Saja WS Rendra di era 1984 rupanya menjadi jargon yang terus dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Banyuwangi dalam melaksanakan perang melawan Covid-19.

Hari ini, 31 Maret, setelah menjadi partai yang pertama kali melaksanakan penyemprotan desinfektan, Pembagian Sembako dan Jamu serta Pembagian Masker di Banyuwangi.

Read More

banner 645x400

Kini dalam mengurangi dampak sosial ekonomi pada warga yang terkena efek social distancing pandemi Covid19, partai yang berbasis wong cilik dan marhaenis melakukan gebrakan pembagian 3 ton beras yang sebarannya di laksanakan di semua dapil lewat anggota Fraksinya.

Baca juga: BREAKING NEWS! Trenggalek Darurat Covid-19 Pembatasan Wilayah Berlaku

“Hari ini kami distribusikan ratusan packing beras bagi masyarakat yang terkena dampak sosial ekonomi dari adanya social distancing ini,” ujar Made Cahyana Negara, Ketua DPC PDI Perjuangan, Banyuwangi.

Gerakan ini menjadi gerakan PDI Perjuangan Banyuwangi untuk juga menguatkan jiwa kegotongroyongan melawan Covid19, ungkapnya.

Distribusi ratusan packing beras ini, kata Cahyana Negara, nantinya akan di distribusikan melalui para anggota fraksi di masing-masing dapilnya

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *