Dandim 0822 Bondowoso, Keluarga Besar TNI Kehilangan Pratu Tegar Hadi Sentana

  • Whatsapp
Pratu Tegar Bondowoso

KabarRakyat.ID – Pesan Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Jadi, S.I.P, kepergian almarhum Pratu Tegar Hadi Sentana tidak hanya membawa kehilangan bagi keluarga, namun juga kehilangan bagi keluarga besar TNI dan negara.

“Kita hanya dapat berdoa dan memohon semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal dan ibadah semasa hidupnya,” katanya

Read More

Dia berharap, keluarga almarhum diberikan ketabahan, kekuatan lahir dan bathin. Atas nama keluarga besar Kodim 0822 Bondowoso, dia mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan lahir dan batin dalam menerima musibah ini,” harapnya.

Pratu Tegar Hadi Sentana (23 Tahun), Prajurit TNI asal Kabupaten Bondowoso yang menjadi korban kecelakaan Helikopter MI-17 di Papua pada Juni 2019 lalu dimakamkan secara militer, Selasa (18/2/2020). Jenazah Tegar, dimakamkan di Tempat Pemakaman Keluarga (TPK) Kota Kulon Rt 26 Rw 05 Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Tegar merupakan anggota prajurit Yonif 725 Woroagi yang gugur saat melaksanakan tugas di Papua. Upacara tersebut dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Negara kepada almarhum, atas jasa dan pengorbanannya yang telah dilakukan semasa hidupnya.

Sementara itu, orang tua korban, Suhardi tidak banyak memberikan keterangan kepada media, karena dalam suasana berduka.

Dia hanya menjelaskan, bahwa Pratu Tegar Hadi Sentana merupakan anak bungsu dari dua bersaudara.

Reporter : Ifa

Editor : Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *