Dandim 0825 Pimpin Upacara Lepas Ganti Kasdim

  • Whatsapp

KABARRAKYAT.ID – Kodim 0825 Banyuwangi menggelar upacara pelepasan Kepala Staf Kodim (Kasdim), Mayor Arh Muhammad Ridwan yang pindah tugas di Korem 083 Baladhika Jaya Malang sebagai Pasi Pers Korem 083/Baladhika Jaya.

Sedangkan pengganti jabatan Kasdim 0825 Banyuwangi yang baru yaitu Mayor Inf Mayor Inf Herawady Karnawan yang sebelumnya jadi Kasdim 0830 Surabaya Timur.

Bacaan Lainnya

Upacara Pelepasan Kasdim tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto, yang berlangsung di Aula Panglima Besar Jenderal Sudirman Kodim 0825 Banyuwangi.

Dalam upacara pelepasan tersebut dihadiri segenap Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Kodim 0825 Banyuwangi.

“Perpindahan tugas bagi seorang Prajurit merupakan suatu amanah yang harus diemban dan dijalani dengan penuh rasa tanggung jawab, rotasi jabatan selain untuk penyegaran organisasi, juga bertujuan untuk pembinaan karir Prajurit yang bersangkutan,” demikian seperti disampaikan oleh Dandim.

Menurutnya, perpindahan tugas tersebut sebagai tuntutan dalam tugas yang harus dijalani oleh Prajurit. Sehingga, setiap Prajurit harus siap ditempatkan dimana saja dan kapan saja. Selain itu, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan Mayor Arh Muhammad Ridwan selama menjabat sebagai Kasdim 0825 Banyuwangi

“Hal itu dilakukan tidak lain untuk turut memajukan Kodim 0825 Banyuwangi. Semoga pengalaman yang diperoleh selama berdinas di Kodim 0825 Banyuwangi dapat menjadi bekal yang berguna dalam tugas mendatang,”tuturnya.

Reporter: Pen25

Editor: Coi/Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *