Friday, October 30, 2020
Home HOBBY OTOMOTIF Dapatkan Cashback Jutaan Rupiah untuk Pembelian Skutik Andalan Honda

Dapatkan Cashback Jutaan Rupiah untuk Pembelian Skutik Andalan Honda

REPORTERSetiawan/*
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilaYah Jatim dan NTT, mempermudah konsumen yang akan membeli motor dengan memberikan program September Ceria.

Pada bulan Seotember ini konsumen yang ingin membeli skutik futuristik dan manly Honda ADV150 secara kredit akan mendapatkan cash back sebesar Rp.2.300.000,- dan juga dapat hadiah tambahan disc lock.

Bagi pecinta skutik premium. Honda PCX mendapatkan diskon sebesar 1.500.000 khusus pembelian secara kredit juga mendapatkan paket accesories panel step floor, disc look dan jaket.

BacaMPM Honda Jatim Serahkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis Di Banyuwangi

Konsumen yang ingin tetap eksis dengan motor teknologi hebat Honda Genio akan mendapatkan potongan angsuran hingga 450 ribu dan mendapatkan tambahan 2 jaket.

Untuk pembelian Honda Scoopy, motor unik, fashionable, dan modern, konsumen akan mendapatkan paket hadiah step floor dan jaket.

Pada sisi console box depan Honda Scoopy disediakan Power Charger yang dapat gunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel.

BacaMPM Honda Jatim Bersama AHASS Gelar Program Spesial Servis Motor Honda di Hari Pelanggan Nasional

MPM Honda Jatim juga memberikan hadiah jaket ekslusive bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Vario series juga Honda BeAT.

Info lebih lanjut bisa cek di website Mpmhondajatim.

“Berbagai promo pembelian dari motor skutik andalan Honda kami berikan kepada konsumen di bulan September melalui program september ceria. Semoga promo yang kami berikan dapat di manfaatkan oleh konsumen yang mempunyai rencana memilki motor Honda.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

MPM beserta jaringan menerapkan standard operasional (SOP) bagaimana berinteraksi dalam memberikan layanan yang mengutamakan pencegahan penyebaran penyakit.

BacaGelar Misi Dagang Hybrid Pertama Kali Sejak Pandemi, Jatim Gandeng Tiga Provinsi Mitra Catat Transaksi 168 Milyar

Serta himbauan agar menjaga jarak, selalu menjaga kebersihan dan menerapkan hidup sehat kepada jaringan dealer seperti memakai sarung tangan dan masker bagi petugas deliveryman.***

EDITORRichard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca