Dealer Honda Lumajang Bantu Korban Banjir, Ini Caranya

  • Whatsapp
Motor milik warga usai di servise langsung diantar petugas dealer ke kantor Balai Desa Kutorenon.

KABAR RAKYAT – Aksi sosial Dealer Honda di Lumajang Jawa Timur ini benar-benar berkesan dan ringankan warga korban banjir melanda wilayah Mbiting Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono. Yakni layanan gratis dan bagi sembako.

Tujuannya tak lain, ingin meringankan para korban banjir di Dusun Mbiting Desa Kutorenon. Layanan gratis dealer sepeda motor ini, Servis Gratis Peduli Banjir.

Bacaan Lainnya

Inovasi bakti sosial dilakukan dealer sepeda motor di Lamajang ini mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Lumajang Deddy Firmansyah. Yang mengaku sangat senang melihat aktifitas sosial dealer.

Dealer motor ini, sebut Deddy Firmansyah, tak saja beri layanan service gratis. Mereka datangi warga di lokasi banjir. Kemudian membawa motornya untuk dibenahi di dealer. Berikutnya, usai diservice, motor diantarkan kembali dengan mobil operasional dealer.

Pemilik dealer motor ini, tambah Deddy, juga membantu paket sembako kepada korban banjir dengan mendistribusikan sendiri kepada warga,” ungkap Dedi.

“Saya apresiasi aksi sosial dealer ini. Pemiliknya ingin meringankan korban banjir,” ungkap Deddy ditemui saat di Posko Desa Kutorenon, (01/03)

Semoha aksi sosial dealer ini, jadi contoh bagi kalangan pengusaha lainnya yang ada di Kabupaten Lumajang.

“Semoga saja ini jadi contoh positif bagi dealer dan pengusaha lain di lumajang,” pungkasnya.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *