Sunday, October 25, 2020
Home MADURA PAMEKASAN Deklarasi Anti Anarkisme Digelar Polres Pamekasan

Deklarasi Anti Anarkisme Digelar Polres Pamekasan

REPORTERJamaluddin
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Deklarasi Anti Anarkisme disampaikan sejumlah ulama, tokoh masyarakat, mahasiswa dan pelajar serta personil Polres Pamekasan, bertempat di Joglo Mapolres setempat, Jum’at (16/8).

Tampak Ketua FKUB, Ketua Muhammadiyah,perwakilan MUI, perwakilan pengurus NU, FPI, LPI, Ketua Pemuda Muhammadiyah, PMII, HMI, GMNI, perwakilan siswa STM dan sejumlah guru.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, Deklarasi Anti Anarkisme ini inisiasi dari Pemprov Jatim yang menginginkan kedamaian di masyarakat, dilaksanakan serentak.

AKBP Apip, berterima kasih dan mengapresiasi setinggi kepada ulama, tokoh masyarakat, ormas, organisasi mahasiswa dan seluruh elemen masyarakat yang ikut andil menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Pamekasan tetap dalam keadaan kondusif.

“Polres Pamekasan tidak bisa bekerja sendirian, dan butuh dukungan dari berbagai pihak. Mari kita saling bergandengan tangan untuk menjaga situasi Kamtibmas di Pamekasan agar lebih kondusif, aman, nyaman dan damai,” ajaknya.

Setelah AKBP Apip Ginanjar selesai menyampaikan sambutannya, dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi Anti Anarkisme secara bersama-sama yang dipandu oleh Ketua Muhammadiyah, Daeng Ali Taufik.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca