Selasa, November 24, 2020
Beranda JATIM BANYUWANGI Deklarasi Pemuda Kabat Bersatu Dukung 01 Dihadiri Yusuf-Riza

Deklarasi Pemuda Kabat Bersatu Dukung 01 Dihadiri Yusuf-Riza

REPORTERJaenudin

KABAR RAKYAT – Deklarasi dukungan Forum Pemuda Kabat Bersatu (FPKB) untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor 01, dihadiri langsung oleh Yusuf Widyatmoko dan M. Riza Azizi, di Sekretariat, Perum Pakis Kalirejo, Kabat, Banyuwangi, Minggu (1/11/2020).

Hadir Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edi Hariyanto juga Ketua DPRD Banyuwangi, Anita Rani, SH anggota DPRD Banyuwangi Fraksi PKB, tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, relawan, pengurus PAC dan Ranting PKB se Kecamatan Kabat.

Baca : Panitia Fun Bike Kradenan Tidak Ditumpangi Politik

Dalam sambutannya, Calon Wakil Bupati M. Riza Azizi mewakili Calon Bupati Yusuf Widyatmoko, memberi semangat pada Forum Pemuda Kabat Bersatu untuk tetap bersatu di Pilkada Serentak pada 9 Desember menangkan Nomor 1.

Calon Wakil Bupati Banyuwangi M. Riza Azizi.

Gus Riza, menggambarkan perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan Islam di kejar oleh kelompok kafir. “Bukan uang, bukan kekuasan yang menolong Nabi Muhammad SAW. Tapi yang menolong jaring laba-laba atas se ijin Allah SWT, saat bersembunyi di gua Hiro’,” kata Riza di hadapan FPKB.

Maka para pemuda adalah jaring laba-laba itu, terus kawal turun melihat kondisi masyarakat. Jangan sampai masuk angin. Karena tujuan perjuangan di Pilkada ini untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca : Berikut Keunggulan Smart Kampung Hadapi Pandemi

Sementara, Calon Bupati Yusuf Widyatmoko dalam sambutannya, menceritakan perjuangan membesarkan PDIP semasa menjabat Ketua DPC. Namun rekomendasi partai tidak diberikan padanya. Melainkan diberikan pada orang yang tidak punya pengalaman politik.

Michael Edi Hariyantor, Ketua DPC Demokrat, Heru Pratista, Wakil Ketua DPW PKB Jatim, Anita Rani, Ketua PAC PKB juga Anggota DPRD Banyuwangi,

“Saya mengabdi pada PDIP. Saya menerima dan tidak melakukan perlawanan pada partai,” ungkap Yusuf Widyatmoko.

Yusuf juga curhat, banyak tokoh yang didatanginya bersama Gus Riza, kemudian dihari kemudian didatangi oleh kubu sebelah. Bahkan tokoh ini di iming-imingi diajak bergabung.

Baca : KPU Kediri Gelar Simulasi Coblosan Pilkada 2020

Kesempatan itu, Anita Rani, Ketua PAC PKB Kabat juga anggota DPRD Banyuwangi, kagum dengan semangat Pemuda Kabat Bersatu, mereka sukarela patungan menggelar acara deklarasi pemenangan Yusuf-Riza.

Relawan Forum Pemuda Kabat Bersatu.

“Mereka para pemuda antusias siap berjuang menangkan Mas Yusuf dan Gus Riza di Pilkada 9 Desember nanti,” kata Anita Rani dalam sambutannya.

Sedangkan Michael Edi Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat juga Wakil Ketua DPRD dalam sambutanya menggunakan jurus, masih banyak orang miskin di desa yang belum mendapat kesejahteraan.

Baca : Liburan Panjang, Tiket Wisata Gunung Bromo Habis

“Ini bukan karena Mas Yusuf dan Gus Riza, melainkan demi kesejahteraan masyarakat miskin. Maka itu, saya janjikan bonus jika Pemuda Kabat Bersatu menangkan pasangan 01,” kata Michael dihadapan ratusan undangan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca