Depan Cawabup Syah, Warga Bodag Memuji Arifin Bupati Trenggalek Luar Biasa

  • Whatsapp
pilkada trenggalek
Kampanye Tatap Muka Syah Natanegara di desa Bodag Kec. Panggul. (Ft. Rudi)

KABAR RAKYAT – Kinerja Moch. Nur Arifin selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek mendapat pujian warga desa Bodag Kecamatan Panggul. Mereka berharap Calon Bupati Moch. Nur Arifin bersama Cawabup Syah Natanegara menang di Pilkada Serentak Tahun 2020 ini.

Pujian itu dituturkan Kasirun perwakilan warga Desa Bodag ketika di gelar kampanye tatap muka yang di hadiri Syah Natanegara, Cawabup Trenggalek.

Bacaan Lainnya

“Saya mewakili warga Desa Bodag mengapresiasi kinerja dari mas Ipin (sapaan akrab, red) selama beliau menjabat Bupati Trenggalek sangat luar biasa,” kata Kasirun mengawali dialognya dihadapan Syah.

Menurut Kasirun selama Trenggalek di pimpin oleh sosok muda Mas Ipun banyak kemajuan dari sisi pembangunan yang dirasakan oleh warga Bodag, contoh nyatanya adalah pembangunan infrastruktur berupa jalan di desa mereka.

Kasirun merasakan kondisi jalan yang mulus pada akhirnya mampu menggerakkan perputaran ekonomi warga. Ia pun menaruh harapan mas Ipin kembali pimpin Kabupaten Trenggalek.

“Harapan kita semua, semoga kedepan Mas Ipin dapat membawa Trenggalek lebih baik lagi dan kita sepakat akan menghantarkan Paslon 02 Nur Arifin – Syah Natanegara, memimpin Kabupaten Trenggalek 2021 – 2024,” ucap Kasirun.

Baca :

Sementara Syah Natanegara menanggapi pernyataan tersebut hanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang di amanahkan pada Paslon 02.

Di sampaikan oleh Syah dalam sambutannya tanpa adanya sumbangsih dan dukungan dari masyarakat, dirinya tidak akan mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Trenggalek.

Selain itu Cawabup Syah juga menyampaikan pesan agar warga desa Bodag turut serta menyukseskan pilkada Trenggalek tahun ini dengan memberikan hak suaranya di bilik suara nantinya.

” Saya berharap pada tanggal 9 Desember hendaknya warga desa Bodag ini bisa menyalurkan aspirasi di TPS masing masing ” kata Syah.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *