Desa Benculuk Melayani Masyarakat Tanpa Biaya

  • Whatsapp

KabarRakyat.ID – Setiap harinya Pemerintah Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi memberi pelayanan kepada masyarakat dengan gratis.

Kepala Desa Benculuk H. Mudhofir mengatakan memang selama kami menjabat kepala Desa banyak menerima pengajuan dari masyarakat untuk keperluan membuat surat menyurat.

Read More

“Pelayanan surat menyurat yang ada di pemerintahan desa Benculuk gratis tanpa dikenakan biaya kepada masyarakat. Karena anggearan untuk Adminitrasi sudah ada dari dana ADD,” kata Kepala Desa H. Mudhofir.

Jenis permohonan masyarakat ke Desa Benculuk, kata H. Mudhofir, setap hari harinya yang banyak masyarakat mencari persyaratan keridit Bank untuk usaha dan persyaratan pengajuan bagi orang tidak mampu sekolah SMA. Dan ada lagi mencari Surat Akte kematian fungsinya untuk untuk ahli waris dan untuk buat KTP dan KK.

Kepala Desa Benculuk, bersyukur dalam membangun sektor pertanian, pemerintah desa akan mendapat proyek air bersih dari pemerintah dan akan segera dikerjakan ditahun 2020 ini.

Beberapa proyek yang sudah dibangun tahun 2019, oleh CV ada di dusun Kampung Ciut Pancursari, Desa Benculuk dengan kedalaman 100 meter dangan anggaran dana kurang lebihnya Rp.100 Juta, pungkasnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *