Desa Sembulung Heboh! Perselingkuhan Gede Nano dan Efa Terbongkar Suami

12853 views
Perselingkuhan Sembulung (1)

Musyawarah kasus dugaan perselingkuhan di Desa Sembulung Cluring, (14/7/2019) Ft. Jaenudin/Kabar Rakyat ID

Ditinggal suami kerja berdagang buah naga. Istri masukan pria idaman lain (Pil) ke dalam rumah. Biar tak ketahuan, motor dimasukan kamar, lalu berduaan di kamar yang lain.

KABARRAKYAT.ID – Aroma tak sedap dugaan perselingkuhan Gede Nano Saputra (31) dengan Efa Wulandari (27), terbongkar sudah. Ironisnya, ‘borok’ perselingkuhan itu terbongkar suaminya sendiri, Yudi Ariawan (32) di dalam kamar rumahnya sendiri, di Dusun Tanjungrejo RT  03 Rw 04 Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Minggu (14/7/2019) malam, pukul 20.00 WIB.

Merasa kehormatan dirusak dan diinjak, Yudi Ariawan terkejut dan marah melihat langsung Gede Nano Saputra dan istrinya Efa Wulandari didalam kamar dalam kondisi pintu terkunci. Setelah terbuka, Yudi langsung marah dan menghajar Gede Nano Putra hingga babak belur.

Tidak berapa lama, keributan itu mengundang tetangga. Wargapun berdatangan ikut menengahi dan mengamankan agar pelaku tidak kabur.

Saat di konfirmasi, Yudi Ariawan meneritakan awal sedang kerja mengambil dagangan buah naga. Tapi hati (perasaan, red) tidak enak.

“Ahkirnya saya pulang ke rumah jam 8 malam,” kata Yudi pada kabarrakyat.id.

Sampai di rumah, lanjutnya, semua kamar tertutup. Iapun curiga dan memeriksa semua kamar.

“Saya cek satu persatu (kamar, red). Setelah saya buka  di dalam kamar ada kendaraan sepada motor pelaku,” beber Yudi.

Seterusnya, kata Yudi, saat cek lagi kamar yang sebelah, korban memanggil istrinya dan ternyata di dalam kamar ada istrinya berdua dengan pelaku.

“Sehubungan emosi lalu langsung pelaku saya hajar disaat keluar dari kamar tersebut. Untungnya ada tetangga yang mendengar kejadian ini,” kata Yudi.

“Dan yang jelas saya tidak terima kalau istri saya dirusak sama pelaku. Dengan tidak terimanya, maka pelaku suruh menikahi istri saya. Saya sudah tidak mau lagi,” ujarnya tegas.

Wargapun terus berdatangan. Tidak berapa lama Kepala Desa Sembulung, Drs. Suhantoko tiba dilokasi kejadian. Untuk melakukan musyawarah menghadirkan pihak keluarga korban Yudi diwakili Giono, perwakilan keluarga pelaku Gede Nano Saputra diwakili pamannya Ady dan orang tua pihak perempuan (istri korban, red).

“Kami selaku keluarga hanya mediasi kedua belah pihak terkait peselingkuhan ini. Dengan hasil kesepakatan besok jam 9 pagi menindak lanjuti dibawa ke kantor Desa Sembulung,” ungkap Ady.

Kades Sembulung Drs Suhantoko membenarkan, beberapa pihak besok diundang ke kantor desa untuk diselesaikan dalam musyawarah tiga pilar terlebih dahulu. Jika tidak ditemukan titik temu, maka akan dilanjutkan ketingkat hukum. “Dimusyawarahkan dulu,” pungkasnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

banner 970x90









Loading...

#cluring #Desa Sembulung #pasangan selingkuh #perselingkuhan sembulung

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply