Di Pamekasan, Mini Bus Terbalik di kawasan Mangrove

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT  – Sebuah Mobil Mini Bus bernopol  M 1780 TI hampir terjun ke laut dan terbalik dikawasan pohon mangrove di Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan (13/3/2021) sore.

Berdasarkan Informasi bahwa diduga pengemudi mobik tersebut kurang kosentrasi dan mengantuk.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan kecelakaan tunggal, diduga Sopirnya mengantuk dan kurang kosentrasi,”kata Kanit laka Lantas Polres Pamekasan Ipda Bambang.

Ia menerangkan pengemudi Mobil itu bernama Cipta Kelana Manjari (25) Warga Dusun Tengginah Desa Larangan Perreng, Kecamatan. Pragaan, Kabupaten Sumenep.

Saat itu lanjut Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan Ipda Bambang Mobil yang di kenadarai Korban dari arah Sampang menunuju ke pamekasan atau dari arah Barat ke Timur.

“Pas nyampek di TKP karena diduga mengantuk mobilnya oleng ke kanan dan hampir terjun ke laut disemak-semak pohon Mangrove,”ungkapnya Untuk kejadian tersebut, Tambah Ipda Bambang tidak ada Korban Jiwa.

“Cuman sopirnya mengalami luka-luka dan kondisi mobil rusak,”imbuhnya.

Selanjutnya, Ipda Bambang pihaknya menghimbau kepada semua pengendara Kendaraan bermotor maupun yang lainnya agar selalu berhati-hati 

“Bila capek istirahat jangan di paksakan, selalu taati aturan lalu lintas, demi menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,”pesannya.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *