Di Tasikmalaya, Mayat Bayi Laki-Laki ditemukan di Lemari

  • Whatsapp
KABAR RAKYAT – Seorang mayat bayi baru lahir  masih terlihat darah segar dan tali ari-ari masih menempel berjenis kelamin laki- laki ditemukan warga kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya di dalam lemari, Rabu (24/03).
Kasat Reskrim Polsek Karangnunggal, Aipda Asep Mulyana menjelaskan , kronologi kejadiannya pihak kepolisian mendapat laporan  dari RT setempat ada penemuan mayat bayi di dalam lemari, mendapatkan laporan tersebut Aipda Asep langsung ke TKP.
Pada saat, lanjut  Aipda Asep datang bayinya tersebut sudah di luar lemari. Saksi mata  Maryati sekitar pukul 08.00 pagi yang menemukan FY yang merupakan ibu bayi tersebut sudah tergeletak pingsan bersimbah darah di dalam kamar.” Ucapnya.

Melihat FY dalam kondisi pingsan, Maryati pun melihat ada darah segar di sebuah lemari, ketika dibuka ternyata dalam lemari tersebut ada mayat bayi laki-laki yang sudah terbungkus celana, Maryati-pun langsung mengeluarkan bayi tersebut dari lemari “, Ungkap Maryati Saksi kepada Aipda Asep.
Walaupun ,tambah Asep hasil keterangan para saksi dan hasil  olah TKP sudah didapatkan, namun pihaknya belum bisa mengungkap motif kejadian ini.
“Sementara kita pasang garis polisi karena masih penyelidikan. Dugaan sementara kasus ini kelahirannya secara paksa. FY belum bisa kita gali informasinya karena masih mendapatkan perawatan medis di Puskesmas. Pelaku belum tentu ibunya.” katanya.
Adapun itu, untuk mayat bayi laki-laki yang malang ini langsung dibawa ke RS dr. Soekardjo guna keperluan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *