Dibalik Tugas Berat, Rasa Sosial Tinggi Ditunjukan Satgas TMMD 107

  • Whatsapp

Personel TMMD Sempatkan  Takziah

KabarRakyat – Walaupun Tugas berat dilokasi TMMD , tapi rasa sosial Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo tetap tinggi, terbukti dengan tetap meluangkan waktu ketika mendengar ada seorang warga meninggal dunia. Kamis (26/3/2020).

Read More

Personil Satgas TMMD Letyu Inf Adang Taufik, Bintal Korem 083 yang saat ini tergabung dalam Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo melaksanakan Takziah ke rumah duka almarhumah Ibu Tami (72), yang meninggal  dikarenakan sakit tua.

“Rumah duka di RT 9 RW 2 Desa Tlogosari Kecamatan Sumbermalang. Kami bersama anggota yang lain,  mengikuti sholat jenazah, dilanjutkan dengan proses pemakaman,” paparnya.

Personil Satgas TMMD bergotong royong dan berbaur dengan masyarakat dalam memberikan bantuan kepada keluarga Almarhumah.

“Hingga pemakaman Almarhumah selesai, kami berikan sekedarnya bantuan pada pihak keluarga almarhumah, “ungkapnya.

kehadiran Satgas TMMD ini tidak hanya berperan dan berkontribusi dalam perbaikan infrastuktur lokasi TMMD tetapi juga memberikan bantuan lainnya untuk warga.

Pihak  keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian TNI.

“Kami Perwakilan keluarga almarhum Tami, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan anggota satgas TMMD ke 107 beserta jajaran,”ujar salah satu anggota keluarga almarhumah Tami.

Reporter : Uday/ Ifa

Editor : Setiawan

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *