Dibawah Bayang Corona, Semangat Satgas Tetap Membara

  • Whatsapp
Dibawah Bayang Corona, Semangat Satgas Tetap Membara
Dibawah Bayang Corona, Semangat Satgas Tetap Membara

Kabar Rakyat – Semangat tetap membara dan tidak mengenal menyerah ditunjukkan oleh Satgas TMMD dalam membuat jalan tembus ditengah wabah virus Corona.

“Dalam melaksanakan tugas, TNI Manunggal Membangun Desa sekali-kali tidak akan berhenti, sebelum tercapai targetnya. begitu juga dengan SatgasTMMD Reg Ke-107 yang berada di Desa tlogosari walaupun mewabahnya virus dimana-mana namun tak menyurutkan Satgas TMMD untuk berhenti dalam membuat jalan untuk warga,”ujar Prada Bayu.

Read More

Satgas TMMD 107, lanjutnya, tidak mengerti dengan virus yang mereka tahu adalah bagaimana jalan yang sangat di perlukan oleh rakyat segera terealisasi.

“Semangat itulah yang membuat Satgas TMMD Reg Ke-107 diberikan kesehatan karena bagi Satgas sehat itu kalau badan kita bergerak, tentunya bergerak yang bermanfaat,”imbuh Prada Bayu didampingi Tim kesehatan.

Satgas TMMD bisa dibilang pahlawan pembangunan, karena mereka membangun jalan untuk petani, hasil buminya bisa dirasakan masyarakat banyak.

“Dengan tekad dan semangat jalan harapan rakyat di desa Tlogosari dan Alas Tengah segera bisa dilewati oleh para petani,”tutupnya.

Reporter : ifa/Pendif0823

Editor : Setiawan



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *